Face Of Indonesia

Mohon untuk Login
Bagi Yang Belum Punya Id Klik Register

ADMIN = gedeagas

Co-Admin = antonius03,superdong
Salam

Admin Face Of Indonesia
Face Of Indonesia

Larages indonesian Hig tec Comunity

Login

Lupa password?

facebook like

Cuaca

bloguez.com

Latest topics

» Apakah Forum ini Bagus
Wed Jun 22, 2011 11:35 am by WilmanMx

» Dampak Nuklir Jepang
Wed Jun 22, 2011 11:33 am by WilmanMx

»  ....... TEST IQ SEDERHANA ............... (Ngaku pintar masuk lu !!!)
Sun Jun 05, 2011 10:06 pm by Tamu

» Cheat Ninja saga
Tue May 17, 2011 9:46 am by gedeagas

» ✦ ✦ ✦ Baju Karate Murah ✦ ✦ ✦
Sun May 15, 2011 9:01 pm by kakaslank

» Trans TV dan Trans 7 boikot panasonic Gobel Awards ke-14
Sun May 15, 2011 7:10 pm by gedeagas

» Sekilas Mengenai BlackBerry®
Sun May 15, 2011 7:00 pm by gedeagas

» [REVISED]The Lounge's Guidelines - You Ought To Read This First!
Sun May 15, 2011 6:47 pm by gedeagas

» Pirates of The Caribbean 4: The Fountain of Youth (review)
Sun May 15, 2011 12:49 pm by gedeagas

Kamus Forum

Kamus

Navigation

User Yang Sedang Online

Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada


[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 17 pada Thu Mar 31, 2011 2:59 pm

RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 

    Pulau Ter Ekstreme Di Dunia

    Share
    avatar
    godzlove
    Super Moderator
    Super Moderator

    Jumlah posting : 104
    Points : 175
    Cendol : 40
    Join date : 06.04.11
    Age : 20
    Lokasi : Jatikramat Indah 1 Bekasi

    Pulau Ter Ekstreme Di Dunia

    Post  godzlove on Thu Apr 07, 2011 7:46 pm

    Ini adalah Pulau yang memang sangat menyeramkan dan membutuhkan Keberanian yang tinggi .

    1) Ilha de Queimada Grande; Alias Pulau Ular
    Spoiler:
    [You must be registered and logged in to see this link.]

    Ini pulau dipenuhin sama uler. Pernah ada nelayan yang nyasar kesana, trus pulang2 perahunya darah semua
    Uler yang memenuhi pulau ini jenisnya Golden Lancehead. Racunnya termasuk salah satu yang terganas, bisa bikin daging busuk ampe ke tulang.. hueee. Dah gitu uler jenis ini cuman ada di pulau itu.

    Blom bisa ngebayangin ngerinya? coba deh kesana..

    2) Pulau Poveglia
    Spoiler:
    [You must be registered and logged in to see this link.]

    Pulau ini ada di daerah perairan Venice, Italia. Awalnya gara2 orang2 Romawi jaman dulu, dengan 'baik hati' nyari tempat buat karantina orang2 yang kena virus mematikan di jaman itu. Trus ya Pulau Poveglia ini terpilih mendapat 'kehormatan' tersebut, dimana ribuan orang sakit itu akhirnya mati bareng2.
    Beberapa abad kemudian, virus Bubonic nyerang Eropa, dan pulau ini kembali ke masa 'kejayaan' nya sebagai tempat piknik terakhir buat orang2 sekarat. waktu virusnya makin parah, akhirnya smua yang kliatan sakit dikit langsung dikirim ke Pulau Poveglia. Kebijakan buat 'ngebiarin ampe mati ndiri' juga diganti jadi 'lempar smua org sakit itu ke lobang gede (yg di dalemnya banyak mayat) trus bakarrrrr'. Total jumlah kematian di pulai inipun jadi sekitar 160.000 nyawa.
    Seolah belom cukup serem, taon 1922 di pulau berbau mayat penyakitan ini dibangun RSJ. Gosipnya dokter2 jiwa disana itu suka nyiksa pasiennya dengan naroh di atas tower, trus cuek aja waktu pasiennya teriak2 ngeliat hantu penyakitan. Kabar selanjutnya, dokter2 disana akhirnya juga mati smua dilempar dari tower ama hantu penyakitan (ato ama hantu sakit jiwa yg disiksa?)
    Lewat beberapa taon, ada segerombol orang dikirim buat tinggal disana. Tapi besoknya pada balik lagi karena katanya malem2 banyak suara orang jerit2 en penampakan. Jadi, ampe sekarang ngga ada yg nempatin Pulau Poveglia. Kecuali ente ngitung ratusan ribu hantu gentayangan itu sebagai penduduk.

    3) Pulau Ramree

    Spoiler:
    DP GAN ! [You must be registered and logged in to see this link.]

    Taon 1945, jaman Perang Dunia II, 900 tentara jepang dikirim kesana. Waktu lagi keliling, jalannya kehalang ama rawa. Dikira asik2 aje, masuknya 900 tentara itu kesana. 500 ilang tanpa kabar.
    Ni pulau dihuni ama nyamuk malaria, kalajengking yang mematikan, dan BUANYAK BUANGET buaya laut. Tentara yang selamet itu mayoritas luka parah sampe2 ngarep mending mati aja. Kejadian ini saking serunya, sampe masup Guinness Book of World Records' "Greatest disaster suffered from animals."

    4) Pulau Izu

    Spoiler:
    [You must be registered and logged in to see this link.]

    Letaknya di wilayah Jepang. Pulau ini udaranya dipenuhin ama gas sulfur dengan konsentrasi tertinggi di seluruh dunia. Tapi gapapa, kan ga ada yang tinggal disana..
    Eh, masih ada yang tinggal disana?
    Yup..orang2 di pulau ini sehari2 hidupnya musti make masker terus. Di tengah malem, sirene bakalan bunyi karena konsentrat gas sulfurnya parah sampe2 kalo dihirup gitu aja bakal mati dengan sukses. Orang2 disana ngabisin hidupnya dengan cara ini.
    Yah, paling ngga mereka dibayar. Sama siapa? Ya sama peneliti.. Mereka dibayar murah karena peneliti2 mao tau gimana kalo orang2 itu idup make masker gas dan ngirup udara penuh sulfur.

    Oh iya, di pulau ini juga ada lempengan tektonik yang bisa ngehasilin gempasuperdahsyat.

    5) Pulau Sampah Pasifik
    Spoiler:
    [You must be registered and logged in to see this link.]

    Pernah nonton pilem yang bumi ngebuang sampah ke angkasa? Mirip ama ni pulau, tapi dengan lebih banyak sampah dan tanpa roket.
    Jadi, tiap kali Amerika ato Cina ngebuang sampah ke laut, benda2 itu semua ngumpul ke tempat yang sama, namanya North Pacific Gyre. Makin lama, sampahnya makin numpuk en sekarang udah jadi pulau segede Texas.
    Plastik nggak terurai, tapi bisa ancur sampe kecil2, bahkan sampe segede plankton. Dan ikan itu bukan makhluk super pinter, jadi kalo liat yang mirip2 plankton, langsung embat aje. Jadi nanti rantai makanan bakal jadi : ikan makan plastik, kita makan ikan, trus kita eeq plastik.. balik lagiii...
    Ngga mungkin ada plastik sebanyak itu? Hmm, peneliti pernah ngambil aer laut dari daerah pulau sampah ini, dan hasilnya jumlah kandungan plastik 6x lebih banyak daripada jumlah plankton. Mari sama2 makan plastik..
    Oh iya, jangan coba2 berdiri di atas pulau sampah ini, soalnya bakal langsung kejeblos ke laut, trus tempat ente jatoh tadi uda ketutup ama sampah lagi. jadi ente bakal tenggelem di bawah sampah, jadi makanan hiu.. Yihaaaa.

    6) Fiji
    Spoiler:
    [You must be registered and logged in to see this link.]

    Keliatannya asik ya ni pulau? Tapi baca dulu.. masih mikir asik ga ntar??
    Fiji punya sejarah, kisah terkenal macam kanibal anak2, pembunuhan anak2, penyiksaan anak2, mati gara2 mabok laut khusus anak2.. kayaknya ni pulau benci anak2 kali ye?
    Taon 1840, ada misionaris yang nulis tentang pulau itu, katanya disana tinggal para kanibal sadis yang nangkepin orang dewasa dan terlebih anak kecil dari laut en pantai. Anak kecil digantung jadi hiasan bendera, ampe akhirnya mokad gara2 mabok laut. Anak2 laennya dibawa idup2, buat jadi contoh bagi anak2 penduduk setempat tentang seni perang. Anak2 tangkepan ini ditempakin panah, dipukulin pake tongkat ampe mampus. Sampe berhari2 mereka nangis en jejeritan..
    Anak2 setempat maen2 dengan cara nyiksa en mutilasi badan anak cewek hasil tangkepan. :3

    Sekian dari ane gan ,
    JANGAN LUPA BUDAYAKAN GIVE CENDOL!!!
    avatar
    bataanedong
    Auto Banded

    Jumlah posting : 9
    Points : 6
    Cendol : -3
    Join date : 07.04.11

    Re: Pulau Ter Ekstreme Di Dunia

    Post  bataanedong on Thu Apr 07, 2011 9:20 pm

    gan klo mo post gambar harusnya di awali dengan
    avatar
    godzlove
    Super Moderator
    Super Moderator

    Jumlah posting : 104
    Points : 175
    Cendol : 40
    Join date : 06.04.11
    Age : 20
    Lokasi : Jatikramat Indah 1 Bekasi

    Re: Pulau Ter Ekstreme Di Dunia

    Post  godzlove on Thu Apr 07, 2011 9:23 pm

    sabesata wrote:gan klo mo post gambar harusnya di awali dengan

    maksudnya gimana ya gan? kurang ngartos ane confused
    avatar
    gedeagas
    Admin [GM]
    Admin [GM]

    Jumlah posting : 182
    Points : 2147483635
    Cendol : 10032
    Join date : 24.03.11

    Re: Pulau Ter Ekstreme Di Dunia

    Post  gedeagas on Thu Apr 07, 2011 10:09 pm

    Ntar Dah Ane Jelasin


    _________________
    Very Happy Very Happy Very Happy


    Tertanda Momod Atau Hansip


    Numb
    Sgt. 1st Class Grade 3
    Sgt. 1st Class Grade 3

    Jumlah posting : 10
    Points : 12
    Cendol : 2
    Join date : 10.04.11

    Re: Pulau Ter Ekstreme Di Dunia

    Post  Numb on Sun Apr 10, 2011 7:23 am

    gan pulau ramlee dp banget!
    avatar
    godzlove
    Super Moderator
    Super Moderator

    Jumlah posting : 104
    Points : 175
    Cendol : 40
    Join date : 06.04.11
    Age : 20
    Lokasi : Jatikramat Indah 1 Bekasi

    Re: Pulau Ter Ekstreme Di Dunia

    Post  godzlove on Sun Apr 10, 2011 7:29 am

    Numb wrote:gan pulau ramlee dp banget!

    gak kuat jangan liat gan , serem kan Shocked


    _________________
    GIVE CENDOL , CENDOL BACK Laughing
    _____________________________


    Facebook : [You must be registered and logged in to see this link.]


    For My GameOnline

    CrossFire : [You must be registered and logged in to see this link.]


    KEEP POSTING YEAH !! lol!

    Ada Perlu? PM Thanks! afro

    ID INI TELAH MEMENANGKAN DONATUR SELAMA SATU BULAN !!!

    Sponsored content

    Re: Pulau Ter Ekstreme Di Dunia

    Post  Sponsored content


      Waktu sekarang Tue Nov 21, 2017 11:26 am