Face Of Indonesia

Mohon untuk Login
Bagi Yang Belum Punya Id Klik Register

ADMIN = gedeagas

Co-Admin = antonius03,superdong
Salam

Admin Face Of Indonesia


Join the forum, it's quick and easy

Face Of Indonesia

Mohon untuk Login
Bagi Yang Belum Punya Id Klik Register

ADMIN = gedeagas

Co-Admin = antonius03,superdong
Salam

Admin Face Of Indonesia

Face Of Indonesia

Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.
Face Of Indonesia

Larages indonesian Hig tec Comunity

Login

Lupa password?

facebook like

Cuaca

bloguez.com

Latest topics

» Apakah Forum ini Bagus
Xshot Indonesia - [MAT] I_icon_minitimeWed Jun 22, 2011 11:35 am by WilmanMx

» Dampak Nuklir Jepang
Xshot Indonesia - [MAT] I_icon_minitimeWed Jun 22, 2011 11:33 am by WilmanMx

»  ....... TEST IQ SEDERHANA ............... (Ngaku pintar masuk lu !!!)
Xshot Indonesia - [MAT] I_icon_minitimeSun Jun 05, 2011 10:06 pm by Tamu

» Cheat Ninja saga
Xshot Indonesia - [MAT] I_icon_minitimeTue May 17, 2011 9:46 am by gedeagas

» ✦ ✦ ✦ Baju Karate Murah ✦ ✦ ✦
Xshot Indonesia - [MAT] I_icon_minitimeSun May 15, 2011 9:01 pm by kakaslank

» Trans TV dan Trans 7 boikot panasonic Gobel Awards ke-14
Xshot Indonesia - [MAT] I_icon_minitimeSun May 15, 2011 7:10 pm by gedeagas

» Sekilas Mengenai BlackBerry®
Xshot Indonesia - [MAT] I_icon_minitimeSun May 15, 2011 7:00 pm by gedeagas

» [REVISED]The Lounge's Guidelines - You Ought To Read This First!
Xshot Indonesia - [MAT] I_icon_minitimeSun May 15, 2011 6:47 pm by gedeagas

» Pirates of The Caribbean 4: The Fountain of Youth (review)
Xshot Indonesia - [MAT] I_icon_minitimeSun May 15, 2011 12:49 pm by gedeagas

Kamus Forum

Kamus

Navigation

User Yang Sedang Online

Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada


[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 21 pada Wed Jun 10, 2020 10:15 pm

RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 

3 posters

    Xshot Indonesia - [MAT]

    godzlove
    godzlove
    Super Moderator
    Super Moderator


    Jumlah posting : 104
    Points : 175
    Cendol : 40
    Join date : 06.04.11
    Age : 25
    Lokasi : Jatikramat Indah 1 Bekasi

    Xshot Indonesia - [MAT] Empty Xshot Indonesia - [MAT]

    Post  godzlove Sat Apr 09, 2011 3:48 pm

    Sekarang ane mau POST nih tentang GAME kesukaan ane sekarang

    Sejarah Singkat Tentang XSHOT
    Sejarah

    Kedamaian dan kebahagiaan hancur oleh perang. Dulu, teroris menyebar terorisme di mana-mana: jalanan, kota, tempat ramai maupun terpencil, bahkan di barak yang menyeramkan. Teror ini membuat orang-orang ketakutan. Sementara itu, pasukan mummy juga bangkit dari kegelapan, dan semua orang merasakan bahwa perang telah mendekat! Di kota tanpa nama, ada sekelompok prajurit cinta damai yang ingin menjaga ketenangan. Mereka mengemasi barang bawaan dan mengucapkan selamat tinggal kepada sanak saudara untuk bersiap melawan terorisme. Di tempat pelatihan, mereka berlatih keras setiap hari untuk menyambut perang yang akan segera tiba. Mereka juga melatih kemampuan bertarung dan perencanaan strategis, dan mengembangkan persenjataan untuk mengalahkan dan membakar semangat.

    INFO MENGENAI XSHOT


    Code:
     Q n A
    Q : Berapa nih muatannya?
    A : Liat aja di spesifikasinya gan ada tuh di atas

    Q : Vouchernya pake voucher apa?
    A : Kalo voucher bisa kok pake voucher Lyto

    Trailer GAME nya nih
    Spoiler:

    For Link Download
    Spoiler:

    For Spesifikasi
    Spoiler:

    Beberapa SS Xshot :
    Xshot Indonesia - [MAT] Images?q=tbn:ANd9GcSf3ox8OO0CcYZ2BEmxunqt5nvn-jhXsOaN2wP-Ucvv6fubWuLu6w

    Xshot Indonesia - [MAT] Images?q=tbn:ANd9GcSqXz7tezOAFuvp9QRrM1fV7y5wN3k1EsjD250iLwzKffIq08Ffeg

    Xshot Indonesia - [MAT] Images?q=tbn:ANd9GcTSYKHN93YaoNOEhq9o6hDVm0TD3l9fOPInlj1dcLDfxRsUCw7S

    Xshot Indonesia - [MAT] Images?q=tbn:ANd9GcQKethe8767K00ZWIZpigpu4L3tk5VwFwu8mIiuBoTuh-DukmLKkQ

    Dengan SLOGANnya :
    * THE HAPPINES YOU CAN PLAY *

    SEKIAN DARI ANE.
    CENDOL DIMARI YA GAN!
    Xshot Indonesia - [MAT] 1547083197 Xshot Indonesia - [MAT] 1547083197 Xshot Indonesia - [MAT] 1547083197


    Terakhir diubah oleh godzlove tanggal Sat Apr 09, 2011 5:58 pm, total 2 kali diubah
    gedeagas
    gedeagas
    Admin [GM]
    Admin [GM]


    Jumlah posting : 182
    Points : 2147483635
    Cendol : 10032
    Join date : 24.03.11

    Xshot Indonesia - [MAT] Empty Re: Xshot Indonesia - [MAT]

    Post  gedeagas Sat Apr 09, 2011 5:26 pm

    Gan Tolong Ling Imagenya Di Jadiin Image

    Sisipan gambar: Xshot Indonesia - [MAT] Image_url (ctrl+p)


    _________________
    Very Happy Very Happy Very Happy


    Tertanda Momod Atau Hansip

    Xshot Indonesia - [MAT] D4288E43B1294ABA146DAC2A16DC5451
    godzlove
    godzlove
    Super Moderator
    Super Moderator


    Jumlah posting : 104
    Points : 175
    Cendol : 40
    Join date : 06.04.11
    Age : 25
    Lokasi : Jatikramat Indah 1 Bekasi

    Xshot Indonesia - [MAT] Empty Re: Xshot Indonesia - [MAT]

    Post  godzlove Sat Apr 09, 2011 5:59 pm

    Sip k Admin , has been completed lol!


    _________________
    GIVE CENDOL , CENDOL BACK Laughing
    _____________________________
    Xshot Indonesia - [MAT] 1547083197 Xshot Indonesia - [MAT] 1547083197 Xshot Indonesia - [MAT] 1547083197



    For My GameOnline

    CrossFire : http://crossfire.lytogame.com/clan/profil.asp?id=348269


    KEEP POSTING YEAH !! lol!

    Ada Perlu? PM Thanks! afro

    ID INI TELAH MEMENANGKAN DONATUR SELAMA SATU BULAN !!!
    gedeagas
    gedeagas
    Admin [GM]
    Admin [GM]


    Jumlah posting : 182
    Points : 2147483635
    Cendol : 10032
    Join date : 24.03.11

    Xshot Indonesia - [MAT] Empty Re: Xshot Indonesia - [MAT]

    Post  gedeagas Sun Apr 10, 2011 8:21 am

    Ane Nyoba Nyoba dONLOD gAN kO 1.2 Giga Boneng Gan Lama BGT


    _________________
    Very Happy Very Happy Very Happy


    Tertanda Momod Atau Hansip

    Xshot Indonesia - [MAT] D4288E43B1294ABA146DAC2A16DC5451
    godzlove
    godzlove
    Super Moderator
    Super Moderator


    Jumlah posting : 104
    Points : 175
    Cendol : 40
    Join date : 06.04.11
    Age : 25
    Lokasi : Jatikramat Indah 1 Bekasi

    Xshot Indonesia - [MAT] Empty Re: Xshot Indonesia - [MAT]

    Post  godzlove Sun Apr 10, 2011 9:32 am

    gedeagas wrote:Ane Nyoba Nyoba dONLOD gAN kO 1.2 Giga Boneng Gan Lama BGT

    Oh , itu karena udah banyak update kali ya? yang sabar aja gan kalau masalah downloaddownload an.. hehee afro Xshot sudah banyak updatenya sekarang k admin .


    _________________
    GIVE CENDOL , CENDOL BACK Laughing
    _____________________________
    Xshot Indonesia - [MAT] 1547083197 Xshot Indonesia - [MAT] 1547083197 Xshot Indonesia - [MAT] 1547083197



    For My GameOnline

    CrossFire : http://crossfire.lytogame.com/clan/profil.asp?id=348269


    KEEP POSTING YEAH !! lol!

    Ada Perlu? PM Thanks! afro

    ID INI TELAH MEMENANGKAN DONATUR SELAMA SATU BULAN !!!
    gedeagas
    gedeagas
    Admin [GM]
    Admin [GM]


    Jumlah posting : 182
    Points : 2147483635
    Cendol : 10032
    Join date : 24.03.11

    Xshot Indonesia - [MAT] Empty Re: Xshot Indonesia - [MAT]

    Post  gedeagas Sun Apr 10, 2011 9:54 am

    dari Jam 6 Ampe sekarang blum iso iso


    _________________
    Very Happy Very Happy Very Happy


    Tertanda Momod Atau Hansip

    Xshot Indonesia - [MAT] D4288E43B1294ABA146DAC2A16DC5451
    godzlove
    godzlove
    Super Moderator
    Super Moderator


    Jumlah posting : 104
    Points : 175
    Cendol : 40
    Join date : 06.04.11
    Age : 25
    Lokasi : Jatikramat Indah 1 Bekasi

    Xshot Indonesia - [MAT] Empty Re: Xshot Indonesia - [MAT]

    Post  godzlove Sun Apr 10, 2011 10:02 am

    gedeagas wrote:dari Jam 6 Ampe sekarang blum iso iso

    nge downloadnya komputer didiemin atau sambil main gan? kalau sambil dipake memang agak lebih lama gan


    _________________
    GIVE CENDOL , CENDOL BACK Laughing
    _____________________________
    Xshot Indonesia - [MAT] 1547083197 Xshot Indonesia - [MAT] 1547083197 Xshot Indonesia - [MAT] 1547083197



    For My GameOnline

    CrossFire : http://crossfire.lytogame.com/clan/profil.asp?id=348269


    KEEP POSTING YEAH !! lol!

    Ada Perlu? PM Thanks! afro

    ID INI TELAH MEMENANGKAN DONATUR SELAMA SATU BULAN !!!
    gedeagas
    gedeagas
    Admin [GM]
    Admin [GM]


    Jumlah posting : 182
    Points : 2147483635
    Cendol : 10032
    Join date : 24.03.11

    Xshot Indonesia - [MAT] Empty Re: Xshot Indonesia - [MAT]

    Post  gedeagas Sun Apr 17, 2011 10:17 am

    Akhirnya Bisa Juga Gan wkwkwkwkwkw


    Gan Forumnya Udah Bagus Blom gAN


    _________________
    Very Happy Very Happy Very Happy


    Tertanda Momod Atau Hansip

    Xshot Indonesia - [MAT] D4288E43B1294ABA146DAC2A16DC5451
    godzlove
    godzlove
    Super Moderator
    Super Moderator


    Jumlah posting : 104
    Points : 175
    Cendol : 40
    Join date : 06.04.11
    Age : 25
    Lokasi : Jatikramat Indah 1 Bekasi

    Xshot Indonesia - [MAT] Empty Re: Xshot Indonesia - [MAT]

    Post  godzlove Sun Apr 17, 2011 3:06 pm

    gedeagas wrote:Akhirnya Bisa Juga Gan wkwkwkwkwkw


    Gan Forumnya Udah Bagus Blom gAN


    wah udah bisa? nicknya apa nih?
    bagus kok .


    _________________
    GIVE CENDOL , CENDOL BACK Laughing
    _____________________________
    Xshot Indonesia - [MAT] 1547083197 Xshot Indonesia - [MAT] 1547083197 Xshot Indonesia - [MAT] 1547083197



    For My GameOnline

    CrossFire : http://crossfire.lytogame.com/clan/profil.asp?id=348269


    KEEP POSTING YEAH !! lol!

    Ada Perlu? PM Thanks! afro

    ID INI TELAH MEMENANGKAN DONATUR SELAMA SATU BULAN !!!
    gedeagas
    gedeagas
    Admin [GM]
    Admin [GM]


    Jumlah posting : 182
    Points : 2147483635
    Cendol : 10032
    Join date : 24.03.11

    Xshot Indonesia - [MAT] Empty Re: Xshot Indonesia - [MAT]

    Post  gedeagas Sun Apr 17, 2011 4:54 pm

    Ane Blum main

    Gan Mau Ga Gabung Clan Cf Ane gan Pliss

    Namanya : Special_ZV


    _________________
    Very Happy Very Happy Very Happy


    Tertanda Momod Atau Hansip

    Xshot Indonesia - [MAT] D4288E43B1294ABA146DAC2A16DC5451
    godzlove
    godzlove
    Super Moderator
    Super Moderator


    Jumlah posting : 104
    Points : 175
    Cendol : 40
    Join date : 06.04.11
    Age : 25
    Lokasi : Jatikramat Indah 1 Bekasi

    Xshot Indonesia - [MAT] Empty Re: Xshot Indonesia - [MAT]

    Post  godzlove Mon Apr 18, 2011 2:44 pm

    gedeagas wrote:Ane Blum main

    Gan Mau Ga Gabung Clan Cf Ane gan Pliss

    Namanya : Special_ZV

    wah sayang gan ane udah gak main crossfire lagi cheers


    _________________
    GIVE CENDOL , CENDOL BACK Laughing
    _____________________________
    Xshot Indonesia - [MAT] 1547083197 Xshot Indonesia - [MAT] 1547083197 Xshot Indonesia - [MAT] 1547083197



    For My GameOnline

    CrossFire : http://crossfire.lytogame.com/clan/profil.asp?id=348269


    KEEP POSTING YEAH !! lol!

    Ada Perlu? PM Thanks! afro

    ID INI TELAH MEMENANGKAN DONATUR SELAMA SATU BULAN !!!
    gedeagas
    gedeagas
    Admin [GM]
    Admin [GM]


    Jumlah posting : 182
    Points : 2147483635
    Cendol : 10032
    Join date : 24.03.11

    Xshot Indonesia - [MAT] Empty Re: Xshot Indonesia - [MAT]

    Post  gedeagas Mon Apr 18, 2011 8:50 pm

    farao farao farao


    _________________
    Very Happy Very Happy Very Happy


    Tertanda Momod Atau Hansip

    Xshot Indonesia - [MAT] D4288E43B1294ABA146DAC2A16DC5451
    godzlove
    godzlove
    Super Moderator
    Super Moderator


    Jumlah posting : 104
    Points : 175
    Cendol : 40
    Join date : 06.04.11
    Age : 25
    Lokasi : Jatikramat Indah 1 Bekasi

    Xshot Indonesia - [MAT] Empty Re: Xshot Indonesia - [MAT]

    Post  godzlove Tue Apr 19, 2011 8:10 pm

    gedeagas wrote: farao farao farao
    confused confused confused


    _________________
    GIVE CENDOL , CENDOL BACK Laughing
    _____________________________
    Xshot Indonesia - [MAT] 1547083197 Xshot Indonesia - [MAT] 1547083197 Xshot Indonesia - [MAT] 1547083197



    For My GameOnline

    CrossFire : http://crossfire.lytogame.com/clan/profil.asp?id=348269


    KEEP POSTING YEAH !! lol!

    Ada Perlu? PM Thanks! afro

    ID INI TELAH MEMENANGKAN DONATUR SELAMA SATU BULAN !!!
    superdong
    superdong
    Co Admin
    Co Admin


    Jumlah posting : 41
    Points : 1000088
    Cendol : 14
    Join date : 24.03.11

    Xshot Indonesia - [MAT] Empty Re: Xshot Indonesia - [MAT]

    Post  superdong Wed Apr 20, 2011 9:53 pm

    ada Cheat cf ga


    _________________
    SUPERDONG
    godzlove
    godzlove
    Super Moderator
    Super Moderator


    Jumlah posting : 104
    Points : 175
    Cendol : 40
    Join date : 06.04.11
    Age : 25
    Lokasi : Jatikramat Indah 1 Bekasi

    Xshot Indonesia - [MAT] Empty Re: Xshot Indonesia - [MAT]

    Post  godzlove Tue May 03, 2011 5:39 pm

    KiTaKitakeren wrote:ada Cheat cf ga

    walah ane gak main cf nih .


    _________________
    GIVE CENDOL , CENDOL BACK Laughing
    _____________________________
    Xshot Indonesia - [MAT] 1547083197 Xshot Indonesia - [MAT] 1547083197 Xshot Indonesia - [MAT] 1547083197



    For My GameOnline

    CrossFire : http://crossfire.lytogame.com/clan/profil.asp?id=348269


    KEEP POSTING YEAH !! lol!

    Ada Perlu? PM Thanks! afro

    ID INI TELAH MEMENANGKAN DONATUR SELAMA SATU BULAN !!!

    Sponsored content


    Xshot Indonesia - [MAT] Empty Re: Xshot Indonesia - [MAT]

    Post  Sponsored content


      Waktu sekarang Tue Sep 27, 2022 1:13 am