Face Of Indonesia

Mohon untuk Login
Bagi Yang Belum Punya Id Klik Register

ADMIN = gedeagas

Co-Admin = antonius03,superdong
Salam

Admin Face Of Indonesia
Face Of Indonesia

Larages indonesian Hig tec Comunity

Login

Lupa password?

facebook like

Cuaca

bloguez.com

Latest topics

» Apakah Forum ini Bagus
Wed Jun 22, 2011 11:35 am by WilmanMx

» Dampak Nuklir Jepang
Wed Jun 22, 2011 11:33 am by WilmanMx

»  ....... TEST IQ SEDERHANA ............... (Ngaku pintar masuk lu !!!)
Sun Jun 05, 2011 10:06 pm by Tamu

» Cheat Ninja saga
Tue May 17, 2011 9:46 am by gedeagas

» ✦ ✦ ✦ Baju Karate Murah ✦ ✦ ✦
Sun May 15, 2011 9:01 pm by kakaslank

» Trans TV dan Trans 7 boikot panasonic Gobel Awards ke-14
Sun May 15, 2011 7:10 pm by gedeagas

» Sekilas Mengenai BlackBerry®
Sun May 15, 2011 7:00 pm by gedeagas

» [REVISED]The Lounge's Guidelines - You Ought To Read This First!
Sun May 15, 2011 6:47 pm by gedeagas

» Pirates of The Caribbean 4: The Fountain of Youth (review)
Sun May 15, 2011 12:49 pm by gedeagas

Kamus Forum

Kamus

Navigation

User Yang Sedang Online

Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada


[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 17 pada Thu Mar 31, 2011 2:59 pm

RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 

    Motor paling sombong se indonesia

    Share
    avatar
    superdong
    Co Admin
    Co Admin

    Jumlah posting : 41
    Points : 1000088
    Cendol : 14
    Join date : 24.03.11

    Motor paling sombong se indonesia

    Post  superdong on Fri Apr 01, 2011 7:20 pm

    Motor paling sombong se indonesia!!!! (sama kyk yg punya nye!!!!)
    langsung aj gan.. nih motornya... cekidot







    tadi siang ane ke mall di depok gan..pas balik dr mall, ane ke parkiran motor mo ambil motor ane, pas ane mo keluar dr parkiran ad motor ninja 250 yg ngalangin jalur bwt keluar dr barisan parkir gan...ane kesel donk liat tuh motor markir sembarangan bgtu. dasar Maho bikin ane Marah aj..,mana tengah hari bolong..panasny mnt ampun... ane mnt tolong tukang parkir bwt geserin tuh motor, tukang parkir jg kesusahan coz motornya di gembok gede mpe g bs gerak sama sekali tuh motor.. tukang parkir ny juga bete abis... akhirnya ane keluarin motor nglawan arah jalur masuk... untung g ad motor yg mo masuk pas ane mo keluar. baru punya motor begitu aj udah belagu!!! jangan ditiru y gan kelakuan kyk bgtu!!!

    ane cm ngeluarin unek2 aj gan... jgn di Bata y klo yg kesinggung


    ane sempet berpikiran untuk ngerjain tuh motor (kyk dikempesin ato dibaretin dsb) cm ane pikir2.....males jg ane ngerjain motor kyk gtu...klo ane ngelakuin gtu,,,ane sama aj ma org yg pny tuh motor,, sama dableknya. lgpl ane lg buru2 kudu plg cepet plus dtmbh cuaca depok yg lg hot2nya. oia..ane g masalahin dy pake gembok ato kgk, itu terserah dy yg pny mtor unutk jaga keamanan motornya, yg ane g suka itu adlh posisi parkir tuh motor, yg diparkir dtengah jalur bwt keluar motor, jadinya kan ngalangin org lain.
    thx untuk agan2 yg udh mampir n baca trit ane, plus kommenya. mdh2an qta g kyk org yg pny tuh motor. nyusahin org lain aj. oia, ane g sempet poto platnya, coZ ane buru2. jd yg sebisa difoto aj. thz bwt yg udah ngerate trit ini..


    _________________
    SUPERDONG
    avatar
    superdong
    Co Admin
    Co Admin

    Jumlah posting : 41
    Points : 1000088
    Cendol : 14
    Join date : 24.03.11

    Re: Motor paling sombong se indonesia

    Post  superdong on Sat Apr 02, 2011 12:17 pm













    [right]


    _________________
    SUPERDONG
    avatar
    superdong
    Co Admin
    Co Admin

    Jumlah posting : 41
    Points : 1000088
    Cendol : 14
    Join date : 24.03.11

    Re: Motor paling sombong se indonesia

    Post  superdong on Sat Apr 02, 2011 12:23 pm

    [You must be registered and logged in to see this link.] Semoga ane bintang empat gan


    _________________
    SUPERDONG

    Sponsored content

    Re: Motor paling sombong se indonesia

    Post  Sponsored content


      Waktu sekarang Tue Nov 21, 2017 11:21 am