Face Of Indonesia

Mohon untuk Login
Bagi Yang Belum Punya Id Klik Register

ADMIN = gedeagas

Co-Admin = antonius03,superdong
Salam

Admin Face Of Indonesia
Face Of Indonesia

Larages indonesian Hig tec Comunity

Login

Lupa password?

facebook like

Cuaca

bloguez.com

Latest topics

» Apakah Forum ini Bagus
Wed Jun 22, 2011 11:35 am by WilmanMx

» Dampak Nuklir Jepang
Wed Jun 22, 2011 11:33 am by WilmanMx

»  ....... TEST IQ SEDERHANA ............... (Ngaku pintar masuk lu !!!)
Sun Jun 05, 2011 10:06 pm by Tamu

» Cheat Ninja saga
Tue May 17, 2011 9:46 am by gedeagas

» ✦ ✦ ✦ Baju Karate Murah ✦ ✦ ✦
Sun May 15, 2011 9:01 pm by kakaslank

» Trans TV dan Trans 7 boikot panasonic Gobel Awards ke-14
Sun May 15, 2011 7:10 pm by gedeagas

» Sekilas Mengenai BlackBerry®
Sun May 15, 2011 7:00 pm by gedeagas

» [REVISED]The Lounge's Guidelines - You Ought To Read This First!
Sun May 15, 2011 6:47 pm by gedeagas

» Pirates of The Caribbean 4: The Fountain of Youth (review)
Sun May 15, 2011 12:49 pm by gedeagas

Kamus Forum

Kamus

Navigation

User Yang Sedang Online

Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada


[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 17 pada Thu Mar 31, 2011 2:59 pm

RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 

    Curahan hati wanita (cowok masuuuuk, cewek juga boleh)

    Share
    avatar
    gedeagas
    Admin [GM]
    Admin [GM]

    Jumlah posting : 182
    Points : 2147483635
    Cendol : 10032
    Join date : 24.03.11

    Curahan hati wanita (cowok masuuuuk, cewek juga boleh)

    Post  gedeagas on Thu Apr 07, 2011 1:42 pm

    Menanggapi Thread2 tentang hati para lelaki yang menjerit atau curahan hati para lelaki. Ini curahan hati wanita2 yang kalian sayangi.

    1. Kami tau bahwa kalian menyayangi kami, kami tahu bahwa kalian lebih suka membuktikan pada kami bahwa kalian menyayangi kami dengan perbuatan daripada dengan perkataan. Tapi kami ingin sesekali kalian mengatakan "Aku sayang kamu yank" saat kalian pamit akan tidur atau "aku kangen kamu yank " saat kita tidak bertemu beberapa hari. Tidak perlu tiap hari tapi paling tidak seminggu sekali, karena semakin lama kalian menjalin hubungan dengan kami, kalian makin jarang mengucap kata sayang atau rindu.


    2. Tolong datanglah tepat waktu, karena ketepatan waktu kalian itu membuktikan bahwa kalian menghargai kami, bahwa kalian tidak ingin kami suntuk menunggu kalian dengan dandanan yang sudah lengkap hingga luntur kembali karena keterlambatan kalian. Maka maklumilah kalau suasana hati kami menjadi sangat buruk karena kalian datang terlambat.


    3. Kami bisa membeli barang2 yang kami inginkan dengan uang hasil kerja kami sendiri, tapi kami ingin sesekali kalian membelikan kami barang, walaupun itu hanya sebuah jepit rambut seharga kurang dari 10ribu, tapi kalian membelikannya karena kalian mengingat kami dan ingin membuat kami bahagia, percayalah jepit rambut itu akan kami simpan sampai tidak bisa kami pakai lagi.


    4. Saat kalian sedang sedih, susah, lelah, atau karena hari yang kalian lalui tidak berlalu dengan baik, Janganlah kalian menanggapi kami dengan marah2, atau memasang muka yang tidak enak, tapi duduklah di samping kami, dan sandarkanlah kepala kalian di bahu kami, tidak perlu berkata apa-apa karena sungguh kami tau bahwa kalian hanya ingin melepas lelah, dan merasa ada tempat untuk berbagi, bahwa kalian tidaklah sendirian di dunia ini, ada kami yang akan selalu mendukung dan menyayangi kalian.


    5. Tolong turunkan sedikit nada bicara kalian karena sungguh nada tinggi kalian saat marah sangat melukai kami, bentakan2 kalian membuat air mata kami mengalir begitu saja. Kami akan lebih mengerti apa yang kalian bicarakan dan inginkan jika kalian mengatakan sesuatu dengan nada suara yang lebih baik. Tolong jangan bentak kami, karena kalian akan terlihat seperti seseorang yang tidak kami kenal.


    6. Saat kami membangunkan kalian di pagi hari itu bukan karena kami ingin mengganggu kalian, tapi karena kami takut kalian datang terlambat untuk ke kampus atau untuk bekerja. Jadi tolong jangan marah2 saat kalian kami bangunkan, karena itu membuat kami sedih.


    7. Saat kami menanyakan apakah kalian sudah makan, itu bukan karena kami menganggap kalian anak kecil yang perlu kami ingatkan hanya untuk makan, tapi karena kami peduli pada kalian. Tak taukah kalian bahwa kami sedang sangat sibuk, dan pekerjaan kami menumpuk, tapi kami masih ingat untuk menanyakan pada kalian apakah kalian sudah makan atau belum, kami khawatir kalian terlalu sibuk bekerja hingga lupa makan.


    8. Janganlah berlagak seolah kalian tidak takut kehilangan kami hanya karena kalian gengsi, karena itu membuat kami merasa kami ini bukan apa2 bagi kalian, itu sangat membuat kami sedih dan terluka.


    Intinya gan 'terkadang wanita selalu mempermasalahkan hal2 kecil, dan laki-laki sering menyepelekan masalah2 kecil. Wanita menganggap jalan pikiran pria itu aneh, dan pria menganggap jalan pikiran wanita terlalu rumit" Pertengkaran2 atau kesalah pahaman selalu ada, karena kita memang diciptakan dengan jalan pikiran yang berbeda. Saling menghargai, mengalah, dan jangan menggunakan gengsi pada orang yang kalian sayangi. Komunikasi yang baik dan berkualitas adalah hal yang SANGAT penting....

    Semoga nggak repost gan, karena ini isi hati TS sendiri. Salam buat pacar2 agan sekalian, luangkan waktu kalian sejenak untuk sms pacar kalian sekarang. Ane do'akan hubungan agan2 sekalian lancar, langgeng, dan bahagia, aamiin....

    Nb: Nggak semua Pria itu sama, seperti pacar TS, point 3, 4, 6 dan 7 nggak berlaku buat pacar TS dan TS sama pacar TS selalu jujur satu sama lain, kalau nggak suka ya langsung dibicarakan, biar nggak hanya dipendam dan akhirnya malah menjadi masalah yang lebih besar. Kejujuran kadang bikin sebal tapi kalau mengingat itu bwt kebaikan, malah akhirnya menjadi hal yang disyukuri. TS hanya ingin mewakili para wanita yang kadang memang susah mengutarakan isi hati tapi juga nggak semua wanita mempunyai cara berfikir seperti TS lho.

      Waktu sekarang Tue Nov 21, 2017 11:11 am